Laman

Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini

Kamis, 02 Februari 2012

(Bagian 3) GUE HARUS MOVE ON…!!!! -_-



       Kak Fadil…kak Fadil… Kak Fadil…. , Cuma itu yang ada difikiranku saat ini. Liburan kini telah usai. Saatnya kembali kesekolah,itu berarti.. saatnya bertemu dia lagi disekolah, cihuy.. akhirnya  bisa bertemu kak Fadil lagi… J  kini,aku pun jadi lebih bersemangat lagi pergi kesekolah, ya bukan hanya karna ada dia, tapi aku juga ingin jadi lebih baik lagi dibidang prestasi, ya agar bisa membanggakan orangtua ku juga. Akhir-akhir ini, semenjak  SMS-SMS dari kak fadil diwaktu liburan, sekarang aku jadi lebih sering sharing dengannya,entah itu lewat SMS atau chatting di facebook. Disetiap pembicaraan ku dengannya, pasti ada motivasi-motivasi yang ia sampaikan padaku yang bisa membantuku membangkitkan semangat hidupku.

                Hari pertama masuk sekolah. Seperti biasa, aku datang pagi saat suasana sekolah masih sepi. Hari ini hari senin, hari dimana biasanya siswa-siswi mengikuti upacara dilapangan. Namun, karena dipagi ini ternyata hujan,  tidak memungkinkan untuk dilaksanakannya upacara dilapangan sekolah. Akhirnya  setelah dirembukkan, upacara akan tetap berlangsung, tetapi tidak dilapangan melainkan di Aula sekolahku. Upacara  pun berlangsung,dimulai pukul 07.30 WIB sampai  08.00 WIB. Seusai upacara dibubarkan, seluruh siswa-siswi bersalaman terlebih dahulu dengan semua guru-guru, termasuk kak Fadil. Entah kenapa, saat giliranku bersalaman dengannya, terdengar suara-suara iseng teman-temanku yang meledekku dengan kak fadil, mungkin mereka tau kalau aku ‘suka’ dengan dia. Hampir disetiap hari mereka meledekku tak henti-hentinya. Yasudah,biarlah. Sampai suatu saat ada sebuah gosip tentang kak Fadil yang sudah tersebar dan akhirnya sampai ke telingaku.  “kak fadil sudah punya calon”. Aku mendapat kabar itu dari teman-teman terdekatku. Sejak saat itu,mulailah timbul kegalauanku  -_- . mulai dari itu aku sadar, bahwa aku memang tak pantas untuknya. Kini aku hanya bisa bermimpi mendapatkannya.

                GALAU. Itulah yang sedang trend dikalangan remaja saat ini. dan itu juga yang sedang aku rasakan saat ini. kini aku mulai menjauhkan diri dari dia dan mencoba menghilangkan perasaanku padanya, karna aku tau aku pasti akan kecewa. Yasudahlah, mungkin memang ini yang terbaik. Sudah 2 hari ini aku agak menghindar darinya. Dan ternyata ia menyadarinya. Kak fadil akhirnya menanyakan  perubahan sifatku terhadapnya 2 hari ini,ia merasa aku selalu menghindar darinya. Memang benar si, ya tapi mau bagaimana lagi. Tak kuat aku menyimpan perasaan ini, akhirnya kuberanikan diriku untuk menanyakan kebenarannya tentang ‘gosip’ itu. Mendengar penjelasan-penjelasan darinya, aku pun jadi malu sendiri. Ternyata aku hanya salah paham. Salahnya aku terlalu percaya dengan ‘ gosip’ itu.

                Hari demi hari berlalu. Sampai aku merasakan ada sikap-sikap yang ditunjukkan dia berbeda kepadaku. Dia cuek..!  dari itu aku mulai berfikir lagi. Sepertinya aku harus melupakannya -_- . bel sekolah pun berbunyi, waktu menunjukkan pukul 15.30 WIB waktunya sholat ashar terus pulang. Kali ini aku pulang bersama sahabatku, Dira namanya. Dengan menaiki angkutan umum,karna rumah kita searah tetapi rumah dira lebih jauh daripada rumahku. Sore itu, aku sedang duduk berdua sambil menunggu angkutan umum. Disana kami salinh berbagi cerita, atau bisa dibilang “curhat”. Dia bercerita masalah-masalahnya disekolah, aku pun berusaha menghibur,memberi solusi dan jalan keluarnya. Sekarang gilran aku yan curhat.


            “Dir, gantian sekarang gue yang curhat.” Kataku,
            “yaudah cepet, ngomong aja. Jangan bilang kalo tentang kak Fadil lagi??” tanyanya,
            “hehe.. iya dir.” Jawabku,
            “kenapa lagi dia?” tanyanya ingin tahu,
“itu dir, kayaknya sekarang dia udah males berhubungan sama gue. Gue capek dir,kayak gini terus gak ada respondnya.” Ceritaku.
“yaudah lo lupain dia aja.!! Percuma lo kayak gini, gak ada respond juga kan..! buang-buang waktu lo aja tau nggak! “ ujarnya.
“ya trus caranya gimana coba?? Gimana gue bisa ngelupain dia, semua tentang dia itu ada disekitar gue. Foto di HP gue foto dia semua, SMS di HP gue SMS dari dia semua, desktop netbook gue foto dia juga.. ava twitter gue, foto dia juga,, terus.. di Binder (buku file) gue , ada foto dia juga..!!! “  ujarku.
“lo mau tau cara move on gue ??!” tanyanya
“gimana??” tanyaku lagi.
“siniin binder lo,, gue pinjem!” pintanya
“buat apaan?” tanyaku penasaran.
“udah sini,,! Tar  lo juga tau sendiri..” katanya.


                Seketika itu juga dia rebut binder  yang sedang dalam genggamanku, lau dia buka halaman terakhir yang terdapat foto kak fadil yang selalu menghiasi binderku, yang menemaniku setiap aku belajar. Saat itu juga dia tarik foto itu dan ia hanyutkan disungai pinggir jalan tempat aku duduk tadi. Aku sudah berusaha menahan itu,tapi aku terlambat. Saat itu juga dan ditempat itu juga aku langsung menangis,karna foto itu sagat berharga bagiku. Foto itulah yang selalu menemani belajarku, menghilangkan rasa malasku, dan membangkitkan semangat belajarku. Tapi sekarang, itu semua sudah hilang. Memang sakit rasanya, tapi mungkin tak sesakit rasa kekecewaanku yang akan kurasakan nanti bila ini terus aku jalani. Mungkin ini yang terbaik untuk hidupku saat ini. THANKS SOBAT..!! gue harus berusaha merubah ini semua..!! GUE HARUS MOVE ON..!!!! :’)

                                      ==> TO BE CONTINUED <==
       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar