Laman

Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini

Senin, 20 Februari 2012

Jangan Membenciku Sobat...! ;'( Please...!!

Untuk Teman Terbaikku...

ku harap, kau bisa membaca tulisanku ini.. ku tuliskan ini sebagai tanda maafku padamu karna aku tak sanggup untuk langsung berkata padamu.. 
Maaf jika aku telah menyakiti hatimu..aku tak bermaksud melakukan hal itu..
aku tak mau kehilangan teman terbaikku, aku sudah merasa nyaman denganmu, aku sering kali mencurahkan isi hatiku padamu karna aku menganggap kaulah yang bisa mengerti aku dan bisa memberi jalan keluar untuk semua masalahku.. aku tak ingin kehilangan teman terbaik sepertimu... aku ingin kau jadi Temanku lagi seperti dulu.. aku tak mau kau membenciku.. PLEASE,,!!! MAAFKAN AKU.. :'( :'( :'(
:'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar